Memilih Beladiri yang Paling Pas untuk Wanita-Cewek

Ditengah kehidupan modern seperti sekarang ini penuh dengan persaingan maka akan muncul istilah menang dan kalah dalam bersaing. Emangnya bersaing dalam hal apa sih? apa sajalah pokoknya. Kejahatan timbul juga efek dari kalahnya persaingan, kalah bersaing dalam hal pendidikan, ketrampilan, pekerjaan, harta/kekayaan dan masih seabrek alasan lainya, he he he maaf bahkan kalah ganteng juga bisa merasa kalah bersaing dan mendorong untuk berbuat jahat. Korbanya siapa aja ? yang paling banyak adalah wanita, mengapa karena selama ini wanita oleh oknum (penjahat) dianggap lemah dalam segala hal. Wanita lebih mengandalkan perasaan sehingga enggan untuk berani welawan jika terjadi tindak kejahatan, berani melapor, bahkan cenderung malu untuk menceritakan kepada teman bahkan saudaranya sendiri bila ia sudah menjadi korban kejahatan. Senjata kejahatan pun jadi lebih mengerikan. Pisau, clurit, bahkan pistol rakitan menjadi ancaman yang sangat berbahaya. Oke langsung saja kalau begitu, perlukah wanita belajar ilmu beladiri? Beladiri apa yang pas untuk wanita?
di jaman sekarang ini wanita tentu saja perlu menguasai minimal salah satu bela diri, misalnya AIKIDO, mengapa memilih AIKIDO karena AIKIDO selain tidak merubah tubuh menjadi berotot juga bela diri ini tidak fokus pada tendangan dan pukulan sehingga meminimalisir kekerasan dan cidera pada wanita. Selain itu AIKIDO bisa menjadi olahraga yang menyehatkan dan meningkatkan kepercayaan diri. Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan seni bela diri mengajarkan teknik kekerasan dalam mempertahankan diri. Akan tetapi bela diri Aikido ini justru mengajarkan kemampuan kita untuk membalikkan kekuatan sang lawan serta berbalik menggunakannya untuk dapat melumpuhkan lawan. Keahlian beladiri juga penting untuk berjaga-jaga terhadap kondisi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam tingkatan tertentu AIKIDO juga mengajarkan bagaimana menghadapi senjata pusau, pedang, tongkat bahkan penodongan senjata api. Coba duehh. Bagi yang mau belajar AIKIDO silahkan mendatangi dojo terdekat sesuai jadwal latihan yang tidak menggangu aktifitas kalian.




Labels: Beladiri cocok untuk cewek, Beladiri modern, Beladiri Wanita, Beladiri yang pas untuk wanita

Thanks for reading Memilih Beladiri yang Paling Pas untuk Wanita-Cewek. Please share...!

1 Comment for "Memilih Beladiri yang Paling Pas untuk Wanita-Cewek"

Thanks ya sob udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali ..............




agen tiket murah

Back To Top